Thursday 20 July 2017

Nr7 Forex


Anlisis tcnico El anlisis tcnico es una forma de afrontar el estudio de oportunidades en un mercado y determinasi los momentos para entrar, salir y, en general, gestionar nuestras posiciones. Existen infinidad de indicadores. Patroli reconocibles, de tcnicas y sistemas de trading. Sebagai que lo importante es conocer unas pocas herramientas que se complementen bien entre s y aprender a utilizarlas a fondo. Tidak ada pretendas aprender anlisis tcnico de golpe. Es slo una herramienta dentro de nuestro sistema de especulacin en Bolsa y te bastar con conocer algunos conceptos bsicos clave y un par de indicadores a fondo para colocarte aos luz de la mayora de la gente que pone su dinero en Bolsa. Es una cuestin de calidad. Ms que de cantidad Para aprender anlisis tcnico, lo mejor es que merevisi conmigo las operaciones de entrenamiento que planteo. Adems puedes consultar los mejores artculos respecto al anlisis tcnico aqu. Estn ordenados por dificultad creciente para que cualquier aprendiz pueda leerlos e ir conociendo progresivamente el mundo del anlisis tcnico. Los prima putra los ms bsicos (ya la vez los ms importantes) los loveros son ms avanzados y te ayudarn a hilar ms fino: Thomas Bulkowski8217s berhasil melakukan aktivitas investasi memungkinkan dia untuk pensiun pada usia 36. Dia adalah seorang penulis dan pedagang yang dikenal secara internasional dengan 30 Tahun pengalaman pasar saham dan secara luas dianggap sebagai ahli terkemuka pada pola grafik. Dia bisa dihubungi di Support situs ini Mengklik link (bawah) membawa Anda ke Amazon. Jika Anda membeli ANYTHING, mereka membayar rujukannya. Bulkowskis Pertanyaan yang Sering Diajukan Apakah saya menghasilkan lebih banyak uang dari buku saya daripada dari perdagangan Saat saya menulis ini di bulan Desember 2010, saya tidak pernah menghasilkan lebih banyak uang dari apapun dalam hidup saya daripada melakukan trading. Itu termasuk pendapatan tahunan saya sebagai insinyur perancang perangkat keras, insinyur perangkat lunak senior, dan manajer perangkat lunak. Jika Anda menambahkan penghasilan dari semua buku saya, dan 100 artikel yang telah saya terbitkan sampai saat ini, jumlahnya tetap tidak sesuai dengan yang saya dapatkan dari perdagangan hanya satu saham: Toko Michaels. Saya pensiun pada usia 36 tahun 1993 setelah bekerja sebagai insinyur dan berdagang di jam kerja saya. Buku pertamaku diterbitkan tujuh tahun kemudian, pada tahun 2000, dengan mengatakan bahwa saya mendapatkan lebih banyak dari buku-buku saya daripada trading hanya salah. Dimana saya bisa membaca artikel anda yang telah saya tulis untuk beberapa majalah termasuk Active Trader Stocks, Futures dan Options Technical Analysis of Stocks amp Commodities (pedagang). Beberapa dari mereka menawarkan artikel saya untuk dijual. Buku mana yang sebaiknya saya beli dulu, saya sering ditanya apa perbedaan antara buku saya, dan mana yang harus saya beli terlebih dahulu dari Heres jawabannya. Panduan Visual untuk Pola Chart. Ini mengajarkan Anda bagaimana menemukan pola bagan. Memulai Pola Bagan. Ini memberikan gambaran bagaimana menghasilkan uang dengan menggunakan pola bagan. Dasar perdagangan Membahas dasar-dasar perdagangan seperti pengelolaan uang, pemberhentian, dukungan dan penolakan. Analisis Fundamental dan Posisi Perdagangan. Mengajarkan nilai investasi dan trading buy and hold. Swing and Day Trading. Membahas teknik dan setup trading jangka pendek. Pola Grafik Perdagangan Klasik. Temukan pola bagan yang lebih cenderung bekerja menggunakan sistem penilaian. Encyclopedia of Chart Patterns. Buku referensi yang berisi segala hal yang perlu Anda ketahui tentang hampir semua pola bagan. Pola Chart: Setelah Buy. Membahas bagaimana pola grafik berperilaku setelah melakukan perdagangan dan apa yang dapat Anda harapkan sebelum membeli. Encyclopedia dari Candlestick Charts. Buku referensi yang berisi semua hal yang perlu diketahui tentang hampir semua kandil. Berikut adalah jawaban yang sedikit lebih panjang. Fokus: Menunjukkan bagaimana saham biasanya berperilaku setelah pola grafik muncul. Buku saya, Encyclopedia of Chart Patterns adalah anatomi manusia sebagai Chart Patterns: Setelah Buy adalah perilaku manusia. Chart Patterns: Setelah Buy menunjukkan bagaimana saham bertindak setelah pola grafik muncul, jadi kita bisa menggunakan pengetahuan itu sebelum membeli untuk meningkatkan peluang kesuksesan perdagangan. Ini mencakup pola bagan, tapi dari perspektif yang berbeda dari semua buku saya yang lain. Baca kutipan double bottom dari buku ini (pdf: 1,58 mb). Buku ini dimaksudkan sebagai referensi. Encyclopedia of Candlestick Charts Focus: Candlesticks dan kinerjanya. Buku ini adalah buku referensi definitif yang mencakup 103 pola candlestick. Ini adalah salah satu dari sedikit buku candlestick yang menguji setiap pola lilin dan melaporkan kinerja itu secara jelas dan ringkas. Encyclopedia of Chart Patterns. Fokus: internal pola grafik. Ini adalah buku referensi definitif (dan populer) mengenai pola grafik, mengulas 53 grafik dan 10 pola acara yang dikemas dengan informasi kinerja, pedoman identifikasi, tingkat kegagalan, statistik pelarian, statistik ukuran dan tinggi, statistik volume, taktik perdagangan, dan banyak lagi. Ini memuncak di 5 di Australia di Amazon. Analisis Fundamental dan Posisi Perdagangan: Evolusi Fokus Pedagang: Nilai investasi. Primer tentang investasi nilai (rasio PE dan PSR, nilai buku, arus kas, dividen, dan sebagainya) dan menambahkan waktu pasar ke strategi buy-and-hold menggunakan perdagangan posisi. Saya menguji setiap dasar untuk melihat kinerjanya. Buku ini menceritakan apa yang harus dicari saat memilih saham untuk melipatgandakan uang Anda dan menemukan 10 baggers (saham yang naik 10 kali investasi). Memulai Pola Bagan Fokus: Informasi pola grafik dan perdagangan pasar saham untuk mereka yang memiliki beberapa pengetahuan tentang keduanya. Buku ini adalah pilihan biaya rendah yang populer bagi para pemula dan trader ahli yang ingin menyesuaikan hal-hal mendasar. Ditulis sebagai narasi (bukan buku referensi), buku ini membahas pola bagan dan mencakup detail tentang banyak perdagangan saya, sehingga Anda bisa merasakan bagaimana cara menggunakan bagan dan pola acara. Buku ini lebih maju daripada Panduan Visual untuk Pola Chart yang dijelaskan di bawah ini. Perdagangan Swing dan Hari: Evolusi Pedagang. Fokus: Swing dan perdagangan hari. Buku ini menjelaskan bagaimana menggunakan pola bagan untuk mengayunkan dan memperdagangkan day, termasuk waktu pembalikan utama bagi pedagang hari, ditambah breakout pembukaan dan pembukaan gap. Buku ini nol pada skala waktu yang lebih pendek. Ini juga mencakup sebuah bab tentang cerita horor, yang menarik dibaca dengan sendirinya. Saya mewawancarai pedagang dan mendiskusikan perdagangan mereka yang gagal. Dasar-dasar Trading: Evolusi seorang Trader. Fokus: Informasi yang Anda butuhkan saat bertransaksi atau berinvestasi di pasar saham. Buku ini mencakup mata pelajaran seperti berapa banyak uang yang Anda butuhkan untuk melakukan tradinginvesting, ukuran posisi, penskalaan masuk dan keluar dari posisi, leverage, rata-rata biaya dolar, komposisi portofolio, berapa lama untuk memegang saham, dengan seluruh bab yang didedikasikan untuk menghentikan penempatan, dan mendukung amp perlawanan. Ini memiliki sebuah bab tentang 45 tip yang harus diketahui setiap trader. Buku ini menguji setiap gagasan untuk melihat seberapa baik kinerjanya dan memberikan pandangan mendalam tentang apa yang Anda butuhkan untuk berinvestasi dan melakukan perdagangan saham. Pola Grafik Perdagangan Klasik. Fokus: sistem penilaian untuk pola grafik. Buku ini memperkenalkan sistem penilaian untuk membantu Anda memilih pola bagan paling populer yang menghasilkan keuntungan besar. Panduan Visual untuk Pola Grafik Fokus: Panduan pemula untuk memetakan pola pola baru ke pola grafik Buku ini adalah panduan tingkat pemula untuk memetakan pola, membawa Anda dari cara mengenali mereka, apa yang menjadi nilai tertinggi dan rendah minor, membangun trendlines (Bagian I ), Dan ke dalam banyak variasi pola grafik (bagian II), diakhiri dengan setup pembelian (bagian III) dan sinyal jual (bagian IV). Buku naratif ini memiliki banyak grafik warna dan juga termasuk kuis, yang sulit tapi menyenangkan untuk diambil. Dimana saya bisa membeli buku Anda Batu bata dan mortir yang lebih besar membawa mereka saat mereka pertama kali dilepaskan. Setelah itu, Anda bisa memesannya dari toko. Peritel e-retail seperti Amazon dan yang lainnya membawanya. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang buku saya. Buku lain apa yang saya sarankan agar saya memiliki halaman yang didedikasikan untuk buku favorit saya. Klik di sini untuk mengunjunginya. Maukah Anda memberi tahu saya bagaimana menukar pasar Forex Berdasarkan jumlah email yang menanyakan tentang pasar Forex, sepertinya banyak dari Anda kehilangan uang atau setidaknya mendapat masalah. Saya tidak memperdagangkan pasar Forex sehingga satu-satunya bantuan yang bisa saya tawarkan adalah mengatakan bahwa banyak teknik yang dijelaskan di situs ini (seperti pola bagan dan pola candlestick) berlaku untuk pasar Forex dan lainnya. Apakah pola bagan bekerja di pasar Forex Ini adalah pertanyaan paling banyak yang saya tanyakan, mungkin karena saya menulis ulasan buku di pasar Forex. Pertanyaannya bagus tapi saya tidak tahu jawabannya. Saya tidak perdagangan pasar Forex dan tidak berpikir saya bahkan bisa mendapatkan penawaran dari broker saya di atasnya. Laporan dari trader lain yang mengungguli pasar Forex menunjukkan bahwa analisa teknikal sangat sesuai untuk Forex karena cenderung tren. Pola bagan muncul dan bisa dijadikan sinyal beli dan jual. Namun, kejantanan palsu dari kedua pola grafik dan daerah kemacetan biasa terjadi, seperti di pasar manapun. Dengan demikian, Anda perlu berhati-hati saat menggunakan teknik trading apapun. Saya telah membaca bahwa tingkat retracement Fibonacci dan ekstensi bekerja dengan sangat baik, jadi tulanglah pada subjek itu. Lihatlah ke dalam moving averages, oscillators, candlesticks, dan Bollinger bands. Semua indikator tersebut menceritakan sebuah cerita dan begitu Anda tahu bagaimana cara membaca ceritanya, pesannya menjadi jelas. Dan saya tidak tahu apakah candlesticks bekerja lebih baik atau lebih buruk lagi di pasar Forex. Mengapa saya tidak menulis buku tentang pola di pasar komoditas atau Forex dan Berapa banyak uang yang saya hasilkan untuk menulis buku Menulis buku, terutama jenis yang saya tulis karena penelitian intensif diperlukan, membutuhkan waktu lama dan membutuhkan banyak usaha, Sebagian besar membosankan mengklik mouse. Saya menulis buku pertama saya, Encyclopedia of Chart Patterns. Bukan untuk uang tapi untuk menemukan bagaimana pola grafik bekerja dan untuk berbagi informasi itu dengan orang lain. Setelah dipublikasikan, sekarang ada pertanyaan tentang motivasi. Saya bisa menggunakan website saya untuk berbagi informasi, yang saya lakukan - gratis - jadi mengapa menulis buku saya tidak punya bisnis untuk menjajakan yang akan mendapat keuntungan dari publisitas, dan saya tidak ingin terkenal, jadi yang tersisa adalah uang. Tapi berapa banyak uang yang bisa Anda buat untuk menulis buku keuangan Editor buku saya memberikan panduan berikut (ini untuk sampul keras, non fiksi. Paperbacks dan dunia fiksi berbeda, jadi ingatlah itu). Buku yang tidak berhasil akan menjual 1.200 eksemplar. Buku yang cukup sukses akan terjual 5.000 eksemplar. Sebuah buku yang sukses akan terjual 10.000 sampai 12.000 eksemplar. Semua angka tersebut adalah penjualan bersih selama 3 tahun. Dengan kata lain, setelah buku Anda menyentuh rak, tiga tahun kemudian Anda akan menjual 0 sampai 12.000 eksemplar. Saya telah menemukan angka-angka ini akurat dan juga sulit untuk dicapai. Penulis pertama kali akan menerima royalti sekitar 10 dari harga grosir buku ini. Harga grosir sedikit kurang dari setengah harga daftar. Jika buku Anda memiliki daftar harga 50, Anda akan mendapatkan royalti berdasarkan harga sekitar 24. Katakanlah bahwa buku Anda cukup berhasil dan Anda menjual 5.000 eksemplar setelah tiga tahun diterbitkan. Penghasilan Anda akan menjadi sekitar 10 x 24 x 5.000 atau 12.000. Karena itu mewakili tiga tahun penjualan, Anda akan menghasilkan 4.000 per tahun atau sekitar 1,92 per jam, dengan asumsi Anda mengerjakan penulisan buku ini selama 40 jam per minggu selama setahun. Katakanlah Anda memiliki buku yang sukses dan menjual 10.000 eksemplar, tarif jam Anda dua kali lipat menjadi 3,84, jauh dari upah minimum federal sebesar 6,55 per jam (atau berapa pun tarif saat ini). Untuk mendapatkan upah minimum, Anda harus menjual lebih dari 17.000 buku, dan itu hanya akan menghasilkan banyak uang seperti membalik burger. Semakin tinggi harga buku, semakin sedikit penjualan yang akan Anda dapatkan. Semakin luas audiens untuk buku Anda, semakin banyak penjualan yang mungkin Anda lihat. Sebuah buku tentang menghasilkan uang di pasar saham memiliki potensi penjualan yang lebih tinggi daripada pola bagan di pasar Forex. Semakin esoteris topiknya, semakin sedikit penjualannya. Jika Anda memiliki nama yang terkenal seperti Suzie Orman atau Oprah Winfrey, Anda bisa memasukkan nama Anda ke batang permen karet bekas dan mereka akan menjualnya, tapi siapa yang pernah mendengar tentang Bulkowski Jika saya tidak dapat membuat upah minimum dengan menjual buku tentang pola grafik Di pasar saham, apa yang membuat Anda berpikir bahwa saya bisa menghasilkan lebih banyak dengan menargetkan audiens yang lebih kecil, seperti komoditas atau pasar Forex. Tidak patut usaha menulis buku semacam itu karena uang itu hanya ada di sana. Ketika Anda memasukkan ulasan pelanggan miskin di Amazon yang bahkan penulis terbaik dapatkan, mengapa saya dapat memotong rumput dari orang-orang dan menghasilkan lebih banyak uang dengan sedikit tekanan. Dimana saya bisa mendapatkan daftar industri Anda Daftar industri (untuk kekuatan relatif industri) dan daftar stok dapat diakses dari halaman rumah. Saat ini, Anda akan menemukannya dalam format spreadsheet (.xls), bagian tengah bawah halaman, yang disebut detail kinerja Industri (.xls). Tepat di atas tautan di beranda, Anda akan mendapati kekuatan relatif Industri. Dari halaman itu, Anda bisa menemukan industri, stok, dan unduhan lainnya. Semua halaman diperbarui setiap minggu dan mereka tidak banyak berubah. Bagaimana cara menugaskan saham ke industri Ketika pertama kali mulai membangun daftar saham yang saya ikuti setiap hari, saya menggunakan Value Line untuk menetapkan saham ke industri. Sekarang, saya menggunakan yahoo. Setelah memilih saham di industri yahoo, saya akan membaca profilnya (juga opsi pada yahoofinance) dan bahkan mengunjungi situs web perusahaan untuk memverifikasi bahwa mereka adalah pemain besar di industri ini. Terkadang, laporan broker akan mencantumkan pesaing, sehingga Anda bisa menemukan saham untuk industri seperti itu. Ya, ada kode industri yang membantu penugasan saham ke industri tertentu, namun Anda akan mendapati bahwa komposisi industri bervariasi dari satu sumber ke sumber lainnya. Seiring waktu, perusahaan akan menjual aset atau membeli barang baru, mengalihkan fokus perusahaan dan industri yang paling mewakili mereka. Beberapa sumber mungkin tidak memiliki informasi dan perusahaan terbaru yang bersaing di banyak segmen industri, sehingga seringkali sulit menetapkan saham hanya pada satu industri. Berapa banyak uang yang saya perlukan untuk memulai trading. Saya memulai dengan 2.000 dan membeli saham di saham yang bernilai antara 5 dan 20. Seiring waktu, saya menambahkan lebih banyak modal dan meningkatkan kisaran pembelian menjadi saham yang bernilai hingga 60 dan melakukan perdagangan dalam banyak hal sekurang-kurangnya 20.000. Saham yang berharga di bawah 5 cenderung bangkrut atau berada dalam kesulitan keuangan dan membuat calon trading yang buruk. Berapa banyak uang yang bisa saya lakukan untuk trading Pendapatan tahunan Anda bisa tidak terbatas, tapi jangan tertipu. Sebuah artikel di majalah Active Trader edisi September 2005 membahas sebuah firma akuntansi yang menangani pengembalian pajak lebih dari 1.000 pedagang saham. Pada tahun 2004, 36 pedagang menunjukkan keuntungan dan hanya menghasilkan lebih dari 50.000. Jika Anda berharap bisa menghasilkan 100k di tahun pertama Anda, Anda sebaiknya berpikir ulang atau memulai dengan portofolio yang sangat besar. Bagaimana saya bisa pensiun dari pekerjaan saya seperti yang Anda lakukan Simpan uang Anda dan menjadi bebas hutang, investasikan dengan bijak, dan beruntung. Itulah yang saya lakukan. Jika itu tidak bekerja untuk Anda, kawinilah kekayaan atau mewarisi Beli rendah dan jual tinggi. Jika stok tidak naik, jangan membelinya. Mengapa indikator indikator pola grafik muncul suatu hari dan hilang berikutnya Sebelum saya menjelaskan hal ini, pastikan untuk membaca PERINGATAN untuk indikatornya. Terlalu banyak orang yang mencoba berdagang menggunakan sinyal dan itu salah. Saya menggunakan pola grafik Nr7. Tapi tunggu sampai 7 hari agar terjadi pelarian dari pola itu untuk setiap stok. Katakanlah bahwa indikator pola grafik (CPI) mengatakan bahwa pasar bearish pada hari Rabu dengan 150 Nr7 selesai namun harga belum tembus ke atas atau ke bawah (ditutup di atas level tertinggi atau terendah terendah dalam 7 hari terakhir). Pada hari Jumat, mari kita juga mengatakan bahwa pasar membuat pergerakan besar naik, katakanlah 150 poin. Sebagian besar dari 150 Nr7s menunggu pelarian akan melakukannya pada hari Jumat ketika saham mereka ditutup di atas harga tertinggi yang diposkan oleh Nr7. Dengan demikian, jumlah bullish dan bearish untuk 7 hari sebelumnya akan disesuaikan dan mungkin juga menyebabkan sinyal bearish menghilang. Itulah sebabnya sinyal bisa muncul atau hilang hingga 7 hari dari hari ini. Ini terjadi ketika pasar membuat ayunan harga besar naik atau turun. Mengapa pembacaan CPI harian tidak sesuai dengan yang ada di spreadsheet Salah satu jawabannya adalah saya menggunakan data yang tidak sesuai dengan penyesuaian pembayaran dividen. Mereka disesuaikan untuk perpecahan, tapi bukan dividen. Jika data Anda termasuk keduanya, maka itu bisa menjadi alasannya. Sebelum saya jelaskan ini, pastikan untuk membaca PERINGATAN untuk indikatornya. Terlalu banyak orang yang mencoba berdagang menggunakan sinyal dan itu salah. Pembacaan indikator pola grafik harian diposkan di sebagian besar halaman, di kanan atas layar sebagai tanggal (hotspot yang dapat diklik) di bawah Portofolio Uji dan CPI. Jika Anda klik pada tanggal, Anda akan melihat bullish, bearish dan menunggu nomor breakout. Menunggu nomor pelarian adalah kuncinya. Jika mereka yang menunggu di sela-sela memutuskan untuk melakukan pelarian, maka mereka bisa mengubah nilai CPI HISTORIS. Itu berarti total harian akan berbeda dari yang ada dalam spreadsheet. Sederhananya, jumlah CPI bisa berubah hingga 7 hari. Itu berarti bacaan harian adalah snapshot untuk hari itu tapi angka tersebut akan berubah seperti pelarian Nr7 lainnya. Total baru muncul di spreadsheet dan bahkan akan berubah (7 hari terakhir, yaitu. Usia lebih tua dari yang seharusnya padat). Jawaban yang lebih kompleks adalah sama dengan mengapa sinyal muncul atau hilang. Saya menggunakan pola grafik Nr7. Tapi tunggu sampai 7 hari agar terjadi pelarian dari pola itu untuk setiap stok. Katakanlah bahwa indikator pola grafik (CPI) mengatakan bahwa pasar bearish pada hari Rabu dengan 150 Nr7 selesai namun harga belum tembus ke atas atau ke bawah (ditutup di atas level tertinggi atau terendah terendah dalam 7 hari terakhir). Pada hari Jumat, mari kita juga mengatakan bahwa pasar membuat pergerakan besar naik, katakanlah 150 poin. Sebagian besar dari 150 Nr7s menunggu pelarian akan melakukannya pada hari Jumat ketika saham mereka ditutup di atas harga tertinggi yang diposkan oleh Nr7. Dengan demikian, jumlah bullish dan bearish untuk 7 hari sebelumnya akan disesuaikan. Total baru akan tercermin dalam spreadsheet (dan tidak akan berubah jika mereka berusia lebih dari 7 hari), namun tidak akan cocok lagi dengan yang diposkan setiap hari. Bagaimana cara menghitung indikator pola grafik (CPI) Jawaban saya adalah begini: Mengapa Anda ingin memperbarui situs web setiap hari dengan membaca dan juga menyediakan bagan indikator setiap hari Jumat. Plus, Patternz akan menghitungnya untuk Anda dengan satu sentuhan tombol. Jika Anda ingin menggunakan indikator sebagai kendaraan dagang, Anda membuat kesalahan. Jika Anda tidak mengerti mengapa, atau ingin mencoba membangunnya pula, maka berkonsultasilah dengan sumber daya berikut, disusun sesuai urutan kepentingannya. Ini adalah halaman konstruksi indikator utama beserta peringatan tentang perdagangannya. Berikut adalah daftar simbol yang digunakan dalam konstruksi indikator. Nr7 bagan pola. Pemahaman ini akan membantu. Download program Patternz. Anda tidak perlu menginstalnya, cukup baca manual di bagian CPI. Halaman pembaruan CPI memiliki gambar hasil indikator. Jika Anda ingin menggunakan indikator di pasar non AS menggunakan Patternz, buat daftar saham Anda sendiri untuk disertakan. Tempatkan mereka di folder tempat Patternz berada. Simpanlah data kutipan sampai kira-kira 1 tahun atau bahkan lebih pendek (3 sampai 6 bulan yang akan dilakukan) untuk mempercepat pemrosesan. Anda harus memperbarui data kutipan untuk setiap file Anda sendiri. Patternz tidak akan melakukan itu Semakin banyak file saham yang Anda proses, semakin baik hasilnya. Sebelum mendownload setiap simbol saham di pasar Anda, coba download 400 atau lebih. Periksa berapa lama waktu yang dibutuhkan Patternz untuk memprosesnya. Kemudian tambahkan lebih banyak sesuai kebutuhan dan waktu memungkinkan (jika dibutuhkan 45 menit untuk memproses 400 file, apakah Anda benar-benar ingin menambahkan lebih banyak). Orang lain yang telah mencoba meniru indikator tersebut telah berhasil, tapi ini bukan pertunjukan yang mudah (atau sangat sulit). Sebagian besar perjalanan melewati penimbunan jumlah antara akhir Nr7 dan pelarian. Perhatikan juga hal itu. Jika Anda membaca manual Patternz dan halaman konstruksi di atas. Anda harus mengerti bagaimana cara menghitung pola. Saya ingin melakukan trading dengan menggunakan indikator pola grafik anda. Saya secara khusus memperingatkan terhadap hal ini karena sinyal bisa berubah selama 7 hari. Biasanya, mereka stabil setelah 3 hari tapi itu adalah pengamatan. Mengapa pola pola Patternz saya sama dengan pengaturan yang dilaporkan setiap hari Jumat untuk posting blog hari Jumat (Pola Pengaturan Perdagangan untuk Akhir Pekan), saya secara manual mencari dan memberi katalog setiap pola selama seminggu dan itu dilaporkan setiap hari Jumat. Patternz menemukan pola secara otomatis. Saya mungkin membuang pola Patternzs dan menambahkan lebih banyak pilihan saya ke dalam campuran. Apakah Patternz menerima data dari Metastock Patternz tidak bisa membaca file Metastock. Patternz hanya bisa membaca file data yang diakhiri dengan. csv (comma separated values) atau. txt (text), dan hanya satu keamanan yang harus muncul di setiap file data. Jadi, gunakan program Metastock untuk menyembunyikan file ke dalam format. csv dan kemudian gunakan halaman Format File di Patternz untuk memastikan formatnya sesuai dengan yang diharapkan program. Atau Anda bisa menggunakan salah satu down loader untuk mendapatkan data dari situs lain dan menggunakannya. Sekali lagi, Anda harus mengunjungi halaman File Format di Patternz untuk mengkonfigurasi program dengan benar untuk file data. Saya tidak berniat membuat Patternz kompatibel dengan data Metastock. Mengapa Karena saya tidak menggunakan Metastock dan mencoba untuk memverifikasi bahwa file kerja bisa merepotkan. Plus, jika mereka mengubah format mereka, Patternz akan putus. Banyak pengguna akan kecewa dan menyalahkan saya. Lalu mereka ingin aku memperbaikinya. SEKARANG Dan mereka akan menginginkannya dilakukan secara gratis. Mengapa saya harus repot-repot dengan kerumitan Mengapa saya tidak mengenakan biaya untuk Patternz, program gratis yang menemukan pola grafik dan kandar saya tidak ingin berada dalam bisnis penjualan perangkat lunak. Saya tidak ingin khawatir orang merobek saya dengan menjual software saya di Internet dan mengantongi uang. Dapatkah saya memiliki algoritma Patternz No. Mereka terlalu berharga untuk diberikan. Dan menjanjikan Anda tidak akan membaginya dengan siapa pun juga tidak akan berhasil. Bagaimana cara kerja Patternz Pertama, saya mengidentifikasi puncaknya dan kemudian saya menemukan lembah dalam rangkaian harga historis. Begitu saya memilikinya, maka itu hanya masalah jahitan mereka bersama. Top tiga hanya tiga puncak di dekat harga yang sama. Algoritmanya sederhana jika-kemudian-lain dibuat tapi paketnya cukup akurat dan sangat cepat sehingga Anda menyimpan file data singkat (satu atau dua tahun). Jika Anda menginginkan pendekatan yang lebih teknis, maka buatlah sebuah paket perangkat lunak (algoritma genetika) yang bila diberi rentang tanggal dimana pola bagan yang diketahui-baik muncul, maka akan menentukan aturan pengakuan dan kemudian menemukan contoh lain, belajar dari kesalahannya. Itu akan memakan waktu lebih lama untuk dibangun dari pada 3 bulan atau lebih sampai menulis Patternz. Bisakah anda merekomendasikan software trading saya menulis software trading saya sendiri, yang tidak saya distribusikan ke publik. Karena saya memiliki apa yang saya butuhkan untuk berdagang, saya belum berbelanja untuk perangkat lunak lain. Saya tidak punya rekomendasi. Isu bonus dari majalah Analisis Teknis Saham Amp Commodities (pedagang) memiliki survei pembaca (Readers Choice Awards) yang mencakup perangkat lunak. Saya akan memeriksa di sana untuk melihat apa yang digunakan pedagang lain. Baca FAQ berikutnya di bawah ini. Bagaimana saya bisa mendapatkan Patternz untuk bekerja dengan Vista Komputer saya menjalankan Windows XP dan bukan Vista, jadi saya sedikit membantu. Namun, periksa halaman Patternz yang menunjukkan beberapa operasi yang pengguna terpaksa lakukan agar Patternz bisa bekerja dengan Vista. Jika tidak ada solusi yang ditawarkan, kunjungi situs web Microsoft dan lihat apakah ada solusi lain. Jika Anda menemukan solusi untuk masalah Anda yang tidak tercantum, mohon kirimkan masalah dan solusinya ke: Akankah saya mendapatkan Patternz untuk bekerja dengan Vista atau Windows 7-10 Versi baru program telah diluncurkan. Ini bekerja dengan windows 7 home premium dan saya berharap bisa bekerja dengan edisi sistem operasi yang lebih baru. Akankah saya mendapatkan Patternz untuk mengerjakan MAC Saya tidak memiliki rencana untuk membuat Patternz kompatibel dengan mesin non-Windows. Maaf. Apa satu pola bagan yang bisa membuat saya bundel Pertanyaannya sederhana tapi jawabannya tidak. Ini sangat mirip dengan meminta dealer, kendaraan mana yang terbaik untuk saya. Jawabannya tergantung pada apakah Anda berada dalam krisis paruh baya dan menginginkan korvet mainan anak laki-laki untuk menemani istri piala. Bisakah bus cukup untuk belasan anak yang Anda miliki Atau mungkin Anda memerlukan kendaraan roda 18 untuk mengirim kargo itu untuk bisnis Anda. Jawaban yang benar tergantung pada lebih banyak pertanyaan, pertanyaan hanya bisa Anda jawab, bukan saya. Untuk pola bagan, jawaban yang panjang adalah belajar untuk menukarkannya dengan benar seperti membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk menjadi ahli bedah otak. Jangan berharap bisa sukses dalam semalam, atau bahkan dalam setahun. Anda harus tahu jawaban atas pertanyaan seperti ini. Arah pelarian mana yang harus saya lakukan Lakukan pembalikan atau pola kelanjutan berperforma terbaik Haruskah saya mencarinya pada akhir tren panjang atau pada awal tren Jika tren inbound menjadi curam atau dangkal atau tidak peduli Seberapa penting kesuksesan adalah industri di Yang saham saya melakukan bisnis utamanya 1960 Gogo Jungle Inc. Hak Cipta salinan 2017 Gogo Jungle Inc. Semua Hak Dilindungi. Copy hak cipta 2017 Gogo Jungle Inc. Semua Hak Dilindungi.

No comments:

Post a Comment