Monday 24 July 2017

Share Trading System Berbayar


Just share8230 hanya berbagi sistem perdagangan ini saya dapatkan dari forum2, baik forum dalam negeri maupun forum2 luar negeri. Nah dari forum2 inilah trading system di share, untuk masalah master2 forum ini saya sendiri tidak tahu. Bisa dibilang saya ini hanya memindahkannya dari forum yang saya simpan atau share di blog saya ini. Tujuan saya hanya sharing dan membuatnya gudang forex bagi saya pribadi. Kalo mau file2 bagus di dalam hardisk, biasanya tidak tersusun dengan rapi. Mudah2an dengan adanya gudang (gudang) forex pribadi ini file2 ini akan tersusun lebih rapi. By the way on the bus way 82308230 ini merupakan hasil dari Bagian I dan Bagian II Jika anda tertarik untuk mencoba sistem perdagangan ini, silahkan menuju TKP INDENRUCTIBLE TREND WINNER Jika anda tertarik untuk mencoba sistem perdagangan ini, silahkan menuju TKP FOREX BREAKTHROUGH FORMULA Jika anda tertarik Untuk mencoba sistem perdagangan ini, silahkan menuju TKP MASTER CANDLE METHOD Jika anda tertarik untuk mencoba sistem perdagangan ini, silahkan menuju TKP FOREX TREND DOMINATOR Jika Anda tertarik untuk mencoba sistem perdagangan ini, silahkan menuju TKP Extreme Paintbar Forex Profesional USD 2,000 (Keanggotaan Seumur Hidup) Jika Anda tertarik untuk mencoba trading system ini, silahkan menuju TKPizin ke momod dan teman2 forum sekalian untuk thread baru tentang berbagai macam sistem trading yg cukup powerfull baik yg ditemukan dari lama maupun yg terbaru :-) berbagai macam sistem trading ini saya kumpulkan sejak lama dan Ingin menshare secara gratis agar trader indonesia semakin maju dan ti Dak diremehkan d mata dunia forex :-) mohon maaf melengkapi para senior2 sudah mengetahui ny dan sudah menemukan d tempat lain dan kpd momod keluarkan thread ini dirasa salah dan menyalahi aturan :-) saya hny mencoba sharing dan membantu untuk semua trader yg ad dsini bagi Yg belum tahu :-) tidak hny berisi cm 1 sistem trading, update trs, mohon ditunggu :-) update selanjutnya. Fxgreendragon lt --- swinger catatan moderator: thread lain yang mirip langsung aj, cukup sederhana, mudah dimengerti dan kuat, salah 1 sistem perdagangan berbayar dr vendor luar, awal keluar seharga 199, skrg seharga 30, cek web vendor di bawah, untuk yang Pertama disebut: sinyal forex 30 ver.2012 Sistem dasar. Ikuti tren Pair. 65279 ALL PAIR ditunggu kesan dan pesan ny dr om2 yg sudah nyoba, semoga bermanfaat :-) next update. Arrozaq trading system lt ---- scalping ebook forex signal 30 ver.2012: UPDATE: sistem perdagangan sclaping, simple, mudah dimengerti, dan cukup kuat pasti ny :-) nama: sistem dasar. Ikuti Pasangan Trend. 65279 ALL PAIR monggo disedot, semoga bermanfaat :-) ditunggu pesan dan kesan ny om2 yg sudah nyoba :-) update selanjutnya: Winning Solution System 9.3 lt ---- scalping Originally Posted by pipspips: langsung aj, cukup sederhana, mudah dimengerti dan Cukup kuat, untuk yang pertama disebut: sinyal forex 30 ver.2012 Sistem dasar. Ikuti tren Pair. 65279 ALL PAIR Sistem dasar. Ikuti tren Pair. 65279 ALL PAIR ditunggu kesan dan pesan ny dr om2 yg sudah nyoba, semoga bermanfaat :-) next update. Arrozaq trading system lt ---- scalping ane penasaran sama yg ini gan :-) mau di test dulu barangkali cocok dipadu dengan sistem yg ane biasa pake, thanx udah berbagi, laporan lag :-) salam profit Agak mirip gan cara yg saya pakai , Tapi boleh coba dulu nih yg 1, tanya yah maksud ikuti trend gimana Originally Posted by azzura: ane penasaran sama yg ini gan :-) mau di test dulu barangkali cocok dipadu dengan sistem yg ane biasa pake, thanx udah berbagi, -) salam profit ur welcome :-) silahkan disedot dan dicoba om, semoga bermanfaat y :-) ditunggu lho laporan ny :-) masiih akan update trs om dr system scalping smp system swing, dari yg berbayar jd gratis, dari yg gratis ttp Gratis, dari yg dulu dari dulu smp yg terbaru, ditunggu aj untuk update selanjut ny :-) Originally Posted by Jabbarfx: Agak mirip gan cara yg saya pakai, tapi boleh coba dulu nih yg 1, tanya yah maksud ikuti trend gimana silahkan disedot dan Dicoba om, semoga bermanfaat :-). Ditunggu laporan ny lho :-) maksud ny ikuti tren itu sistem ini sedang tren saat ini, jadi hny mengikuti tren, bukan ramalan ato ramalan :-) Trims sharenya mas brow..Semuanya ane download, ntar tinggal cari yang cocok dan Sesuai dg gaya trading ane..Sapa tau bisa bisa referensi untuk sistem cadangan ane .. :-) Ayo Trading Sambil GaNGnaM StYLE :-) Originally Posted by pipspips: UPDATE: sistem perdagangan sclaping, simple, mudah dimengerti, dan cukup powerfull pasti ny :-) bernama: sistem dasar Ikuti Pasangan Trend. 65279 ALL PAIR monggo disedot, semoga bermanfaat :-) ditunggu pesan dan kesan ny om2 yg sudah nyoba :-) update selanjutnya: Winning Solution System 9.3 lt ---- scalping saya anak BT yg menang solotion gan yg sistem di atas udah ada Yg repaint indikatornya Smoga yg ini gak repaint Makasih banyak sis share share system trading nya lengkap dicoba screen shotnya. Kalau untuk arrozaq ane belum nyobain sis, ane coba dulu. Moga2 hasilnya bisa memuaskan, dan bisa minimal lossnya. :-) Originally Posted by ekapriyono: Trims sharenya mas brow..Semuanya ane download, ntar tinggal cari yang cocok dan sesuai dg style trading ane..Sapa tau bisa bisa referensi untuk sistem cadangan ane .. ur welcome, silahkan disedot dan dicoba om , Semoga ad yg cocok dan bermanfaat :-) ditunggu lho laporan ny :-) Originally Posted by muhammadmulyono: saya anak BT yg menang solotion gan yg sistem di atas udah pakai ada yg repaint indikatornya. Smoga yg ini gak repaint iy bnyk yg repaint, tp menurut saya mw indi lagging maupun pd dasar ny sama2 hny untuk menganalisis, 22 ny tdk ad yg 100 benar, tergantung trader ny jg om, ad yg bs kenyamanan jg sm indi lagging, asal Sudah terbiasa dan bs ganti ny :-) ditunggu aj y om update ny, segera akan saya posting :-) Originally Posted by suksesdenganbismillah: Makasih banyak sis share share system trading nya lengkap bisa dicoba screen shotnya. Kalau untuk arrozaq ane belum nyobain sis, ane coba dulu. Moga2 hasilnya bisa memuaskan, dan bisa minimal lossnya. Ur selamat datang, monggo disedot dan dicoba om, semoga ad yg cocok dan bermanfaat :-). Ditunggu lho laporan ny :-) Download Indikator Terbaru Seputar Trading Forex Salam. Memiliki sebuah sistem perdagangan sendiri yang sederhana dan sudah di kuasai adalah hal yang diinginkan oleh semua trader, terutama buat kita yang masih pemula. Saya masih ingat 5 tahun yang lalu awal mengenal forex, sangat sulit menemukan blog atau website yang memberikan indikator gratis dan edukasi forex dengan bahasa lugas yang mudah di pahami. Hampir semua menggunakan bahasa canggih, dengan istilah-istilah yang bikin mumet kepala. Belajar dari pengalaman itu, menginspirasi saya untuk membuat blog ini, sebagai media sharing buat rekan rekan trader pemula yang masih butuh informasi dan edukasi seputar trading forex, sekaligus menyalurkan hobby saya. Ok, sobat saya sudahi dulu ya basa-basinya. Ntar saya maj teori malah kepala sobat ikut ikut mumet. Kali ini saya akan bagikan indikator forex terbaru, lebih tepatnya softwear semi expert untuk trading manual. Softwear ini fungsinya mirip dengan One Click trading Simulator. Yang tidak bisa diguanakn sebagai simulator. Tampilannya seperti gambar di bawah ini: klik gambar untuk turun Fitur - fitur yang dimiliki adalh saja: order close, exit, open buy, open sell, dan close profit. Saya yakin rekan-rekan pasti sudah paham dengan saya maksud saya. Cara penggunaan satu klik ini adalah. Pertama-tama install file expert di MT4 anda, setelah selesai kemudian atur parameter input ahli tentang: lot, jarak tp dan sl, trailing start dan trailing size sesuai keinginan anda pada setting eksternal seperti gambar dibawah ini: klik gambar untuk bergantian Setelah semua settingan Selesai klik OK dan ahli sudah siap di pakai. Salah satu kelebihan dari expert ini adalah kita mampu buka order dekat dengan cepat, Serta tutup semua order atau hanya close profit saja. Kelebihan lain adalah SL dan TP di buat mode hide jadi tak akan terlihat di bagan, akankah akan terclose secara otomatis pasang sudah tergantung jarak pips sesuai yang anda masukan pada setting parameter input. Softwear trading semi Expert ini akan saya bagikan full gratis, no under IB, dan embel-embel lainnya. Silahkan sahabat trader download sepuasnya pada tombol di bawah ini. Tapi sebelumnya, boleh dong saya minta LIK E Funs halaman Seputar Trading Forex khan. Dan jangan lupa coment ya. Biar kita bisa saling kenal. Wassalam dan semoga bermanfaat. Apakah Info ini bermanfaat. Yuk Like dan Berbagi ke Sahabat lainnya, terimakasih. Penafian Disclaimer. Trading Forex Adalah Ber esiko tinggi, Tanggung jawab atas hasil dari segala keputusan ada pada diri nda sendiri. Info rmasi disajikan sebaik mungkin. Tetepi kami tidak menjamin 100 semua perintah yang dihadirkan. Kami tidak menjamin kualitas barang promosi yang disediakan pihak ketiga seperti iklan berbayar. Banner, dan lain sebagainya. Materi di punya irkan untuk tujuan Edukasi dan tidak di perkenankan untuk meniru secara utuh. Ikuti Persyaratan Penggunaan untuk menggunakan materi sebagai referensi.

No comments:

Post a Comment